Home » , » Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik Di Android 2019

Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik Di Android 2019

Posted by Droid Tech Media on Sunday, February 3, 2019

Di jaman kini ini, game bukan hanya sebagai media hiburan. Game juga dapat dipakai untuk mencari uang, salah satunya ialah dengan melaksanakan live streaming. Mungkin kalian sudah sering melihat para gamer yang melaksanakan siaran pribadi wacana mereka yang sedang memainkan sebuah game online. Pertanyaannya, bagaimana cara mereka melaksanakan live streaming dikala sedang memainkan game? Adakah aplikasi khususnya di android?


 


5 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di HP Android


Dalam kesempatan kali ini Mastekno akan memperlihatkan sedikit review mengenai beberapa aplikasi streaming game terbaik buat kamu. Ada aplikasi yang hanya dapat dipakai untuk menonton para gamer melaksanakan siaran langsung. Namun ada juga aplikasi yang mempunyai fitur untuk melaksanakan live streaming sekaligus. Ingin coba? Silahkan cek ulasan dari kami berikut ini.


 


#1. Youtube Gaming


 Game juga dapat dipakai untuk mencari uang Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik di Android 2019Mungkin belum banyak yang tahu kalau youtube juga mempunyai sebuah bab yang fokus pada gaming. Yup, youtube gaming ini memang diperuntukan untuk para gamer yang ingin melihat permainan para gamer lainnya. Bukan hanya itu, youtube gaming juga dapat dipakai untuk melaksanakan live streaming game pribadi dari perangkat smartphone android kalian secara gratis. Ingin mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#2. Omlet Arcade


 Game juga dapat dipakai untuk mencari uang Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik di Android 2019Ini merupakan sebuah aplikasi streaming game yang dapat dibilang fleksibel. Kenapa begitu? Karena dengan Omlet Arcade kalian dapat mengirim siaran pribadi ke banyak sekali layanan lain menyerupai facebook, youtube dan juga twitch. Selain itu ada juga fitur voice chat yang menciptakan interaksi antar penggunanya menjadi semakin mudah. Ingin mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#3. Twitch


 Game juga dapat dipakai untuk mencari uang Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik di Android 2019Jika kau sangat menggemari dunia gaming, pastilah pernah sekali dua kali mendengar aplikasi twitch. Ini merupakan layanan streaming game yang sangat terkenal di seluruh dunia. Banyak gamer yang melaksanakan siaran pribadi disana dan tentu dapat menghasilkan pundi-pundi uang terutama dari para donatur. Ada juga fitur live chat yang dapat dipakai untuk berinteraksi satu sama lain. Ingin mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#4. Mixer


 Game juga dapat dipakai untuk mencari uang Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik di Android 2019Awalnya layanan stream yang satu ini berjulukan Beam. Namun lalu Microsoft membelinya dan mengubah namanya menjadi Mixer. Aplikasi yang satu ini lebih difokuskan untuk menonton siaran dari para gamer lainnya. Kalian tidak dapat mengunggah live streaming pada aplikasi ini, tapi silahkan coba Mixer Create. Ingin mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#5. Mixer Create


 Game juga dapat dipakai untuk mencari uang Daftar 5 Aplikasi Menonton Live Streaming Game Terbaik di Android 2019Nah kalau pada aplikasi mixer diatas cuma dapat dipakai untuk menonton, maka tidak dengan yang satu ini. Mixer Create ini memang dikhususkan untuk dapat melaksanakan live streaming. Disana juga ada banyak sekali fitur menyerupai live chat yang dapat dipakai untuk berkomunikasi dengan para pengguna lainnya. Ingin mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


Demikian sedikit review mengenai beberapa aplikasi untuk menonton dan melaksanakan live streaming game online pada android. Kalian dapat mencoba beberapa apk diatas dan menentukan mana yang cocok dan lebih irit kuota berdasarkan kalian. Jika ada saran ataupun pertanyaan, silahKan tuliskan di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}