Home » , » Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim Resi Ekspedisi Terbaik Akurat

Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim Resi Ekspedisi Terbaik Akurat

Posted by Droid Tech Media on Sunday, February 3, 2019

Di masa modern menyerupai kini ini, jasa pengiriman barang di Indonesia semakin menjamur. Bagi kalian yang pernah berbelanja online pastinya sudah erat dengan jasa pengiriman barang. Sebab ketika ini banyak e-commerce dan online shop yang bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang.


Berbicara perihal jasa pengiriman barang, ongkos kirim (ongkir) dan resi ekspedisi menjadi sesuatu yang terkait dengan jasa pengiriman barang. Untuk ongkos kirim nilai atau harganya bervariasi dengan ditentukan berdasarkan berat, dimensi dan wilayah tujuan.


Sedangkan resi ekspedisi ini merupakan nomor resi atau nomor bukti pengiriman yang berasal dari jasa logistik/ekspedisi pengiriman barang. Buat kalian yang sering berbisnis dan berbelanja apapun dengan sering memakai jasa pengiriman barang tentunya ingin mengetahui ongkos kirim dan resi ekspedisi nya bukan?


Hal tersebut tentu saja harus dilakukan biar kita bisa mengetahui kebenaran barang yang kita kirim dan juga nomer resi barang yang dikirim Dengan mengetahui ongkos kirim dan nomor resi maka kita bisa memantau keberadaan barang yang kita kirim hingga ke alamat tujuan.


 


5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim & Resi Ekspedisi Pengiriman Barang


Lantas, bagaimana cara cek ongkos kirim dan resi ekspedisi dengan mudah? Tentu saja hal tersebut bisa kita lakukan dengan mengandalkan proteksi aplikasi di smartphone yang kau miliki. Nah, apa saja aplikasi tersebut? Berikut telah saya rekomendasikan 5 aplikasi cek ongkir dan resi ekspedisi terbaik.


 


1. Cekresi.com – Cek Resi dan Tarif All-in-One


 jasa pengiriman barang di Indonesia semakin menjamur Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim  Resi Ekspedisi Terbaik  Akurat


Cekresi.com merupakan aplikasi yang menggabungkan kemampuan tracking nomor resi dan juga pengecekan biaya ongkir banyak sekali ekspedisi pengiriman. Aplikasi ini mempunyai kelebihan yakni akomodasi dan kecepatan dalam mengecek status setiap resi, dimana kau cukup masukkan nomor resi, maka kau bisa eksklusif mengetahui keberadaan paket tanpa memilih pilihan kurir yang digunakan.


Cekresi.com mendukung cek resi untuk ekspedisi: JNE, TIKI, Pahala, Wahana, Tikindo, EMS, Pos Indonesia, Pandu Logistics, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, Citoxpress, REX Indonesia, Rosalia Express, PCP Indonesia, (Malaysia) Pos Laju, Skynet. Dan untuk ongkos kirim mendukung JNE, Pos (segera), TIKI (segera).


 


2. KlikResi


KlikResi merupakan salah satu aplikasi yang bisa kau gunakan untuk melacak nomer pengiriman barang secara online. KlikResi sudah secara otomatis akan mengenali nomer resi / pengiriman sesuai ekspedisi masing2. Sehingga kau cukup memasukkan nomer resi nya maka eksklusif tracking.


Saat ini aplikasi KlikResi sudah mendukung 14 jasa pengiriman lokal dan internasional ( ekspedisi ) meliputi, JNE, POS, EMS, Wahana, Citoxpress, Pandu Logistics, REX Indonesia, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, TIKINDO, PAHALA, NCS dan sebagainya.


 


3. Raja Ongkir


 jasa pengiriman barang di Indonesia semakin menjamur Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim  Resi Ekspedisi Terbaik  Akurat


Aplikasi ini merupakan aplikasi android resmi Raja Ongkir yang menyediakan fitur yang cukup lengkap, menyerupai isu biaya pengiriman dari banyak sekali kurir di Indonesia baik itu POS Indonesia, JNE, TIKI, PCP, ESL, ataupun RPX. Aplikasi ini tentu saja menciptakan kau lebih gampang untuk mengusut biaya pengiriman pada perangkat Android. Dan RajaOngkir mendukung POS Indonesia, JNE, TIKI, PCP, ESL, dan juga RPX.


Aplikasi ini mempunyai banyak fitur dan kelebihan menyerupai sederhana, fleksibel, dan cepat, GRATIS, kecil Berkas, daftar Auto-lengkap kota, kurir didukung: POS Indonesia, JNE, TIKI, PCP, ESL, dan RPX, akurat untuk tingkat kecamatan, JNE Waybill Pelacakan. Nah, buat kau yang tertarik menggunakannya download aplikasi Raja Ongkir ini melalui google Playstore.


 


4. Ongkos Kirim Lengkap


 jasa pengiriman barang di Indonesia semakin menjamur Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim  Resi Ekspedisi Terbaik  Akurat


Ongkos kirim lengkap merupakan salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengetahui ongkos kirim JNE, Tiki, Pos indonesia, ESL Express, RPX, PCP dan juga ongkos kirim internasional secara online. Aplikasi ini di lengkapi dengan laporan, favorit ongkir dan check resi khusus untuk JNE, selain itu terdapat pula sajian resi monitor yang di gunakan memonitor status resi. Sehingga aplikasi ini sangat sesuai bagi kau yang berjualan online.


Aplikasi ini juga dilengkapi dengan graphic yang akan memudahkan kau melihat total pengiriman kamu, dan di lengkapi barcode scanner serta estimasi berapa hari barang akan terkirim. Fitur yang ditawarkan mencakup cek ongkir internasional, cek ongkos kirim nasional, cek resi JNE, resi monitor (status terkirim apa belum otomatis), laporan ongkos kirim, grafik laporan, ongkos kirim favorit, data kota offline dan sebagainya.


 


5. Ongkos Kirim Indonesia


 jasa pengiriman barang di Indonesia semakin menjamur Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim  Resi Ekspedisi Terbaik  Akurat


Aplikasi Ongkos kirim indonesia ini bisa kau gunakan untuk mengecek berapa ongkos kirim berdasarkan kota asal dan tujuan, berat paket, serta jasa pengiriman JNE, TIKI, dan Pos Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga bisa merinci berapa ongkos kirim termurah yang bisa kau pakai.


Dan ketika ini, aplikasi Ongkos Kirim Indonesia ini telah dilengkapi dengan fitur “Lacak Paket”, dimana kau bisa melacak lokasi paket pengiriman berdasarkan instruksi resi / awb.


 


Demikianlah yang saya rekomendasikan diatas perihal 5 Aplikasi Cek Ongkos Kirim & Resi Ekspedisi Terbaik. Pilihlah salah satu dari ke lima aplikasi yang saya rekmonedasikan diatas yang berdasarkan kau cocok dan sesuai untuk kau gunakan ya. Nah jikalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}