Home » » Cara Melacak HP Pacar Via Android

Cara Melacak HP Pacar Via Android

Posted by Droid Tech Media on Friday, February 1, 2019

Zon3-android – Baik anak-anak maupun orang dewasa, tidak ada yang tidak memiliki ponsel ataupun smartphone. Dengan mudahnya dan harga yang relativ terjangkau, setiap orang bisa memiliki smartphone sesuai dengan kantong mereka. Ada juga anak-anak yang diberikan smartphone dengan alasan mudah untuk menghubungi anaknya ketika tidak berada di rumah. Bisa juga untuk memudahkan orang tua untuk menjemput anak mereka ketika pulang sekolah.


 tidak ada yang tidak memiliki ponsel ataupun smartphone Cara Melacak HP Pacar Via Android

Cara Melacak HP Pacar Via Android


Smartphone memang banyak manfaat baiknya asal tidak disalahgunakan. Bukan hanya sebagai saranan komunikasi dengan keluarga, smartphone juga sebagai sarana paling mudah, murah dan cepat untuk berhubungan dengan pasangan kalian. Untuk anak muda, pacar misalnya. Kadang dalam sebuah hubungan, salah satunya bisa saja ingin tahu di mana keberadaan sang pacar. Apakah dia ada di rumah? Apakah dia sedang ada di luar? Atau dia mengatakan sedang ada di rumah tapi ternyata sedang keluar tanpa sepengetahuan kalian. Sekarang dengan smartphone kalian bisa mengetahui lokasi pacar kalian dengan mudah. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut cara melacak hp pacar via android yang bisa kalian ikuti.



Cara Melacak HP Pacar Via Android


Masing-masing smartphone sudah dibekali Google dengan fitur khusus yang bisa membantu kalian melacak smartphone, bisa karena smartphone kalian dicuri atau hilang. Caranya yakni dengan mengaktifkan fitur Find my Device kemudian mengetahui akun Google yang disingkronkan dengan perangkat anda.


Ada cara lain untuk melacak hp pacar via android. Yakni dengan cara menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian download di Play Store. Berikut aplikasi dan caranya. Enaknya, smartphone kalian tidak perlu di root.


Cara Melacak Lokasi Seseorang Via Android Tanpa Root



  • Download aplikasi Pelacak Keluarga – Life360 di Play Store sebesar 36MB dan instal seperti anda melakukannya pada aplikasi lain.

  • Kalau sudah terpasang di smartphone kalian, lakukan registrasi akun dengan memasukkan no hp dan email.

  • Selanjutnya kalian diminta memasukkan kode grup. Jika belum memiliki grup, maka buatlah lebih dulu.

  • Baru setelah itu kalian gunakan kode grup itu pada orang yang akan kalian lacak, kalau keluarga ya ke istri atau anak. Bisa juga kalian berikan pada pacar.

  • Selain dapat melihat lokasi kalian juga bisa mengetahui presentasi baterai hp.


Nah, begitulah Cara Melacak HP Pacar Via Android dengan menggunakan Pelacak Keluarga – Life360. Jadi kalian sekarang bisa mengetahui lokasi mereka secara up to date. Yang menarik, kalian bisa mengatur siapa saja yang dapat menemukan lokasi kalian. Dengan aplikasi ini kalian juga menemukan lokasi smartphone hilang atau dicuri orang. Silakan dicoba!


 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}