Home » , » Asus Zenfone 5z Bakal Usung Android Pie

Asus Zenfone 5z Bakal Usung Android Pie

Posted by Droid Tech Media on Sunday, February 3, 2019


Asus Pastikan Android Pie Hadir di Zenfone 5z – OS Android Pie 9.0 saat ini memang menjadi platform terbaru yang telah disediakan oleh Google. Dimana, sistem operasional yang satu ini kini hadir dengan sistem yang jauh lebih ringan dan fleksibel.


Dengan kehandalannya tersebut maka tak heran jika kini para vendor smartphone mulai merilis OS Android 9 Pie untuk perangkatnya. Salah satunya yaitu pabrikan asal Taiwan yang tak lain dan tak bukan yaitu Asus.


Asus Pastikan Android Pie Hadir di Zenfone  Asus Zenfone 5z Bakal Usung Android Pie


Dimana, menurut laporan terkini yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (4/2/2019), Asus kabarnya kini sudah mulai merilis pembaruan ke Android 9 Pie untuk smartphone besutannya, yakni Asus Zenfone 5z. Selain itu, untuk proses pembekalan sistem ini akan dirilis secara bertahap untuk seluruh pengguna smartphone tersebut.


Tak sampai di situ saja, perlu untuk diketahui juga bahwa pembaruan platform ini pun juga tamapknya belum tersedia untuk diunduh dari situs web resmi Asus. Maka dari itu, sudah barang tentu pengguna harus bersabar menunggu notifikasi terkait pembaruan tersebut selama beberapa hari ke depan.


Jika sudah mendapatkan notifikasi, maka pengguna bisa langsung mengunduh software terbaru untuk bisa mencicipi Android Pie.


Sejauh ini, sudah ada pengguna Asus Zenfone 5z yang mendapatkan pembaruan ke Android Pie. OS terbaru ini memakan ruang penyimpanan sekitar 1 GB.


Di samping itu, dengan penggunaan sistem operasional OS Android Pie 9.0 di Asus Zenfone 5z tersebut maka bisa dipastikan bahwa ponsel ini bakal memiliki performa yang jauh lebih fleksibel, handal, dan tentunya jauh lebih responsif.





Terlepas dari itu semua, geliat Asus di pasar smartphone global agaknya memang tak semulus beberapa vendor lain. Meski demikian, secara perlahan, pasar Asus kini sudah mulai tersebar dan sanggup bersaing dengan beberapa vendor asal Tiongkok, sebut saja seperti Xiaomi, Huawei, dan Oppo. Maka, tak ayal jika smartphone Asus model Zenfone 5z ini mampu menarik minat konsumen guna mencoba kehandalan dari OS Android Pie.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}