Home » » 4 Cara Mengatasi Instagram Yang Following Sendiri Otomatis, Sangat Ampuh!

4 Cara Mengatasi Instagram Yang Following Sendiri Otomatis, Sangat Ampuh!

Posted by Droid Tech Media on Sunday, February 3, 2019

Jika berbicara wacana media sosial, kau niscaya tahu bukan media umum instagram? Saat ini, instagram memang sudah banyak dipakai oleh masyarakat, dan tidak hanya dari kalangan muda saja tapi dari kalangan bau tanah juga mereka semua mempunyai instagram.


Nah, dengan semakin berkembangnya teknologi dikala ini menciptakan berbagai cara instan yang sanggup kita lakukan salah satunya di media umum instagram ini. Buat kau yang aktif memakai instagram niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan auto follow instagram. Auto follow banyak dipakai para pengguna instagram untuk menambah jumlah followers secara otomatis. Tapi tahukah kamu, jikalau kau memakai cara tersebut dengan tidak hati – hati maka akan mengakibatkan efek negatif bagi akun instagram kau sendiri.


 


Cara Mengatasi Instagram yang Following Sendiri / Follow Otomatis


Banyak mereka yang memakai auto follow sebagai jalan pintas, namun bukan jumlah follower yang bertambah tetapi jumlah akun yang di follow yang semakin bertambah banyak. Maka dari itu, kau tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Jadi, segera hentikan auto follow yang menciptakan akun instagram kau follow orang lain sendiri, berikut caranya.


1. Langkah pertama silahkan kau buka url berikut. https://www.instagram.com/accounts/manage_access/


2. Pastikan kau sudah login akun instagram.


3. Kemudian lihat apakah ada aplikasi terpasang di instagram kamu.


 kau niscaya tahu bukan media umum instagram 4 Cara Mengatasi Instagram yang Following Sendiri Otomatis, Sangat Ampuh!


 


4. Jika ada silahkan sanggup copot susukan aplikasi tersebut.


 


4 Menghentikan Auto Follow Instagram


1. Ganti Username/Password


Hapus atau ganti username dan password kau agar kembali ke akun instagram kau terdahulu, untuk password gunakan lah yang super sulit yang tidak terpikirkan oleh orang lain, dan jangan gunakan password dari waktu hari maupun tanggal ulang tahun alasannya ialah hal tersebut akan menciptakan instagram kau gampang dihack.


 


2. Hapus Aplikasi Tertentu


Apabila following instagram bertambah sendiri terjadi sesudah kau menginstall sebuah aplikasi yang terhubung pribadi dengan instagram, maka segera hapus aplikasi tersebut. Bagaimana cara mengetahui aplikasi tersebut tertaut atau terhubung dengan akun ig kamu? Untuk mengetahuinya masuk saja ke https://www.instagram.com/accounts/manage_access/.


 


3. Aktifkan 2 Factory Authenticator


Mengaktifkan 2FA Authenticator merupakan cara yang paling ampuh kau gunakan untuk menciptakan akun instagram kau aman, buat kau yang memakai akun ig untuk keperluan bisnis, sangat saya sarankan untuk memakai fitur yang satu ini.


4. Hindari Privasi Publik


Dengan mem privat akun instagram kau maka akan menciptakan following yang bertambah otomatis berhenti, alasannya ialah biasanya hal tersebut lantaran aplikasi tertentu yang sanggup melakukan auto followers instagram tanpa menambah following sekalipun.


 


Nah, itulah Cara Praktis Mengatasi Instagram yang Following Sendiri. Bagaimana? Praktis caranya bukan? Dengan begitu maka akun instagram kau sudah tidak memfollow akun instagram orang lain secara otomatis. Namun jikalau ada yang perlu kau tanyakan, silahkan sampaikan pertanyaan tersebut di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}