Home » , » iPad Mini 5 dan iPad Terbaru Akan Support Apple Pencil dan Smart Keyboard?

iPad Mini 5 dan iPad Terbaru Akan Support Apple Pencil dan Smart Keyboard?

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, January 29, 2019

 dan iPad Terbaru Akan Support Apple Pencil dan Smart Keyboard iPad Mini 5 dan iPad Terbaru Akan Support Apple Pencil dan Smart Keyboard?


iOS 12.2 Beta membeberkan bakal ada empat produk iPad baru. Rumor saat ini menyebutkan keempat iPad baru tersebut adalah masing-masing 2 versi (Wi-Fi only dan Cellular) iPad Mini 5 dan iPad generasi ke-7.


Selain membeberkan informasi mengenai kehadiran empat model iPad baru, kabar lain menyebutkan bahwa kemungkinan besar keempat iPad tersebut akan mendukung Apple Pencil dan juga Apple Smart Keyboard.


Sekedar informasi, dukungan Apple Pencil sudah ada di iPad generasi ke-6, sekaligus menjadi iPad pertama selain iPad Pro yang mendukung Apple Pencil. Namun hingga kini hanya iPad Pro yang mendukung Smart Keyboard.


Jika benar iPad Mini 5 dan iPad 7 akan mendukung Smart Keyboard dan Apple Pencil, tentu saja sangat menarik untuk dinantikan. Apalagi model iPad Mini dan iPad memang sengaja ditempatkan di pasar yang menyasar harga lebih murah ketimbang iPad Pro.


iPad generasi ke- 6 sendiri dijual di Indonesia dengan harga Rp 6 jutaan. Jika dilengkapi dengan Smart Keyboard, tentu bakal ada tambahan Smart Connector yang bisa jadi membuat harga iPad generasi ke- 7 lebih mahal.


Harga iPad Mini 5 tentu diharapkan bisa lebih murah ketimbang harga iPad 7. Hal ini wajar mengingat iPad Mini mengusung dimensi dan ukuran yang lebih kecil dari ukuran iPad.


Untuk desainnya sendiri masih belum jelas apakah iPad Mini dan iPad terbaru ini akan mengusung desain layar penuh ala iPad Pro 2018 atau tetap mengusung desain lawas, dengan tombol Home dan Touch ID.


Bagaimana menurutmu?


via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}