Home » » 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)

10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, January 30, 2019

Teknologi NFC atau Near Field Communication memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia. Teknologi NFC sendiri berfungsi untuk mengoneksikan satu perangkat dengan perangkat lainnya dengan lebih gampang.


NFC sendiri dapat digunakan untuk melakukan transaksi tanpa ribet mengeluarkan uang. Selain itu, menurut JagatGadget, dengan adanya teknologi ini, Anda dapat mempercepat proses masuk ke dalam room saat bermain game hingga mengakses informasi pada smart card yang dimiliki.


Setelah kemarin membahas HP Oppo dengan NFC, kali ini Carisinyal akan memberikan daftar 10 HP Asus yang sudah didukung teknologi canggih ini. Anda penasaran? Simak langsung saja pembahasannya di bawah, ya.


 1. Asus ROG Phone


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 512 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 15.500.000

Spesifikasi selengkapnya…


Asus ROG adalah salah satu HP besutan Asus yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Selain dengan NFC, performa HP ini sudah tidak bisa diragukan lagi.


Karena dibuat khusus untuk pencinta game, Asus ROG Phone mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang powerful. Jangankan untuk aktivitas biasa, main game sekelas PUBG pun menjadi sangat enteng. Bahkan, dapat memainkan PUBG dengan setting-grafis paling tinggi.


Tidak cuma unggul di sektor performa saja, Asus ROG Phone yang dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan internal storage 128 hingga 512 GB ini punya layar jernih dengan tampilan bagus berkat penggunaan panel OLED pada layarnya yang berukuran 6.0 inci.


Layarnya juga telah dilengkapi dengan corning Gorilla Glass 6. HP yang menggunakan bahan kaca di bagian bodi belakangnya ini juga tentu dilengkapi baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh.


Sektor kamera dari Asus ROG Phone juga tentu dapat diandalkan. HP ini mengantongi dua lensa kamera di bagian belakang bodinya, yakni lensa 12 MP dan 8 MP. Tak ketinggalan, ada satu kamera selfie berukuran 8 MP yang disematkan di bagian depan.


Nah, kalau Anda membutuhkan HP Asus dengan NFC yang juga memiliki performa gahar, desain yang keren dan kekinian sampai build quality yang bagus, Anda dapat memilih Asus ROG Phone ini. Jangan lupa siapkan budget lebih, ya. Tertarik untuk membeli? Jika tertarik, langsung saja beli HP ini di Bukalapak lewat link ini.


2. Asus Zenfone 5 ZE620KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 3300 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 5.000.000

Spesifikasi selengkapnya…


HP Asus Zenfone 5 ZE620KL juga adalah HP dari vendor asal Taiwan ini yang memiliki fitur NFC. HP Asus ini punya desain yang cantik dan kekinian. Bodi belakangnya dilapisi dengan kaca. Di bagian layarnya terdapat notch atau poni yang dapat disembunyikan.


Meski layarnya masih menggunakan panel IPS, layar HP ini memiliki tampilan yang tidak kalah jernih dan jelas dari HP yang sudah menggunakan panel OLED. Layar HP ini juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass, sehingga Anda tak perlu lagi menambahkan lapisan anti gores pada layar.


Selain unggul di sektor desain dan layar, HP ini juga bisa dibilang memiliki performa kencang di kelasnya. Asus Zenfone 5 ZE620KL ini menggunakan chipset Snapdragon 636 yang membuatnya mampu memainkan game seperti PUBG meski dengan setting grafis medium.


Sektor kamera dari HP ini juga dapat diandalkan berkat hadirnya dua lensa kamera utama, yakni 12 dan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan phase detection auto focus, hingga dual tone LED Flash untuk hasil jepretan yang maksimal.


Kamera selfie dari HP ini mengusung lensa sebesar 8 MP yang didukung fitur AI atau artificial intelligence yang mampu mendeteksi dan menyesuaikan kamera dengan objek yang akan difoto sehingga hasil fotonya tampak lebih memuaskan.


HP yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas standar 3300 mAh, yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda membutuhkan HP Asus dengan performa yang bagus yang sudah mendukung fitur NFC, sensor tergolong lengkap, kamera yang oke juga layar yang luas dan tampilannya jernih Anda bisa memilih HP ini. Tertarik untuk memiliki HP ini?


Langsung saja beli HP ini di Bukalapak lewat link ini. Tapi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli HP ini, ada baiknya jika Anda mengetahui 10 Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 5 ZE620KL.


3. Asus Zenfone 5z ZS620KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 256 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 3300 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 7.750.000

Spesifikasi selengkapnya…


HP Asus Zenfone 5z ZS620KL juga sudah dilengkapi dengan teknologi NFC. HP Asus ini mengusung layar lebar berukuran 6.2 inci yang luas dengan panel IPS LCD sehingga tampilannya memiliki kualitas yang bagus.


Sektor dapur pacu dari HP ini juga sangat kencang berkat adanya chipset Snapdragon 845 yang merupakan chipset terkini besutan Qualcomm. Asus Zenfone seri ini juga disokong RAM berkapasitas besar yakni 4 hingga 8 GB dengan memori internal yang juga besar, yaitu 64 hingga 256 GB dan masih bisa diperluas dengan microSD hingga 400 GB.


Jika Anda hobi berfoto, HP ini juga dapat Anda andalkan karena memiliki lensa kamera dengan hasil foto yang terbilang bagus, terutama dalam kondisi cahaya yang memadai. Kamera selfie-nya juga bisa Anda gunakan untuk berswafoto sepuasnya.


HP dengan baterai berkapasitas 3300 mAh ini cocok untuk Anda yang hobi bermain game lewat ponsel, maupun yang menginginkan HP Asus dengan teknologi NFC yang punya performa lancar untuk digunakan sehari-hari. Anda tertarik untuk memiliki HP dengan desain cantik ini? Langsung saja beli Zenfone 5z ZS620KL di Bukalapak lewat link ini.


Sebelum Anda memutuskan untuk membeli HP ini, Anda bisa baca artikel “Review Asus Zenfone 5Z“. Siapa tahu artikel tersebut jadi referensi Anda sebelum memutuskan untuk membeli HP ini.


4. Asus Zenfone 5Q ZC600KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


 


  • Chipset: Qualcomm® Snapdragon™ 630 14 nm
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 3300 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 2.850.000

Spesifikasi selengkapnya…


Asus juga merilis Asus Zenfone 5Q ZC600KL yang tentunya juga telah didukung teknologi NFC. HP dengan chipset Snapdragon 630 ini juga dilengkapi sensor yang lengkap, termasuk sensor fingerprint dan face unlock untuk menjaga keamanan ponsel.


Performa dari HP ini tergolong kencang di kelasnya. GadgetGaul menuturkan, HP dengan layar 6.0 inci yang tetap nyaman digenggam di tangan ini memiliki performa lancar untuk penggunaan wajar, seperti membuka aplikasi sosial media, maupun streaming video lewat YouTube.


Untuk gaming juga masih bisa diandalkan. Berdasarkan pengalaman dari GadgetGaul, HP ini mampu memainkan game seperti Asphalt Extreme dengan lancar. Untuk memainkan PUBG, GadgetGaul menyarankan agar menggunakan setting grafis terendah untuk performa maksimal.


Buat Anda yang hobi memotret, HP ini tentu mampu menunjang kebutuhan Anda. Apalagi berkat hadirnya total empat kamera yang ada, yakni dua lensa kamera utama di bagian belakang dan dua lensa kamera khusus untuk selfie di bagian depan, sudah cukup untuk digunakan berfoto ria. Hasil jepretan kameranya juga memiliki kualitas yang tergolong baik.


HP Asus seri ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Asus dengan NFC yang punya layar luas, performa yang cukup memadai, desain HP tanpa notch hingga kamera yang cukup mumpuni. Bagaimana, Anda tertarik untuk membelinya? Asus Zenfone 5Q ZC600KL bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.


5. Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: 23 MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


Asus Zenfone 3 Deluxe adalah salah satu dari sekian banyak HP Asus yang sudah mendukung fitur NFC. HP ini dibekali dengan chipset snapdragon 821 dan disokong RAM berkapasitas 4 hingga 6 GB serta internal storage atau memori internal yang lega.


Android Authority menuturkan, HP ini mampu menjalankan beragam aplikasi dengan lancar. Singkat kata, HP ini mampu melakukan multitasking dengan baik. Sektor kamera dari HP ini juga bisa diandalkan meski hanya mengusung satu lensa saja, baik di bagian kamera utamanya, maupun kamera selfie-nya.


Dilansir dari Android Authority, kamera HP ini memiliki kemampuan untuk memotret gambar yang memiliki warna dan dynamic range yang bagus, namun sayang, detail warnanya kurang. Meski begitu, kamera dari HP ini masih bisa digunakan untuk memotret, terutama untuk kebutuhan sosial media.


Anda yang membutuhkan HP Asus dengan performa yang bagus, kamera dengan hasil jepretan yang oke dan layar 5.7 inci yang tajam dengan tampilan warna yang bagus, Anda dapat memilih HP ini. Jika tertarik, langsung beli Asus Zenfone 3 Deluxe di Bukalapak lewat link ini.


6. Asus Zenfone Zoom ZX551ML


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)



  • Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 5.5 inches

  • Resolusi Layar: 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio ( 401 ppi density)

  • Chipset: Intel Atom Z3590

  • CPU: Quad-core 2.5 GHz

  • GPU: PowerVR G6430

  • Memori Internal: 32/64/128 GB, 4 GB RAM

  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

  • Kamera Belakang: 13 MP, f/2.7-4.8, 28(wide)-84mm(telephoto), 3x optical zoom, OIS, laser AF

  • Kamera Depan: 5 MP

  • Baterai: Non-removable Li-Po 3000 mAh battery


Asus juga meluncurkan Asus Zenfone Zoom yang juga telah dibekali dengan fitur NFC. HP ini dibekali dengan chipset dari Intel, disokong RAM sebesar 4 GB dengan memori internal 32, 64 dan 128 GB untuk performa optimal.


HP ini memiliki bentuk bulat yang unik pada lensa kamera utamanya. Asus Zenfone Zoom mengusung kamera 13 MP yang mampu memotret gambar dengan hasil yang cukup memuaskan.


Terlebih lensanya mendukung zoom hingga tiga kali, sehingga ketika gambar diperbesar, gambar yang dipotret tidak akan pecah. Untuk kamera depannya, Asus menyematkan lensa 5 MP yang masih bisa diandalkan untuk berswafoto.


Dari segi desain, HP ini memang terkesan jadul karena masih memiliki bezel yang tebal. Namun, layarnya yang berteknologi IPS memiliki tampilan yang cukup jernih. Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4, sehingga tahan terhadap goresan.


Kalau Anda membutuhkan HP Asus dengan layar 5.5 inci yang sudah dilengkapi fitur NFC dan kamera yang keren, Anda dapat memilih HP ini. Anda masih bisa membeli HP ini di Bukalapak lewat link link ini.


7. Asus Zenfone 2 ZE551ML


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


 


  • Chipset: Intel Atom Z3560
  • RAM & Memori: 2 GB & 16 GB
  • Kamera: 13 MP
  • Baterai: Li-Po 3000 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


ASUS Zenfone 2 ZE551ML juga adalah HP dari Asus yang sudah dilengkapi fitur NFC. HP ini didukung dengan chipset dari Intel dengan sokongan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. HP ini memiliki kemampuan multitasking yang cukup baik dan cocok untuk digunakan dengan pemakaian wajar, seperti membuka aplikasi sosial media hingga streaming video di YouTube.


Apalagi, HP ini punya kamera dengan lensa 13 MP yang sudah dilengkapi LED Flash dan auto focus untuk hasil jepretan yang baik. Asus juga menyematkan kamera 5 MP yang tentu masih bisa digunakan untuk selfie. 


Anda yang butuh HP dengan fitur NFC dengan kamera yang cukup mumpuni dan tak membutuhkan HP dengan spesifikasi tinggi namun memiliki performa yang oke, Asus Zenfone seri ini cocok untuk Anda. Anda bisa beli HP ini di Bukalapak lewat link ini.


8. Asus Zenfone 4 ZE554KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 3300 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


HP besutan Asus yang punya layar 5.5 inci ber-panel AMOLED ini sudah dilengkapi dengan NFC. Layar HP ini sudah menggunakan pelindung Gorilla Glass 5 sehingga tahan terhadap goresan dan tentu saja Anda tidak perlu lagi menempelkan anti gores pada layar ponsel.


Layarnya juga nyaman digunakan untuk menonton film karena sudah menggunakan panel OLED, sehingga kualitas tampilan layarnya memiliki kualitas yang bagus.


HP ini ditenagai chipset Snapdragon 630 dengan dukungan RAM 4 hingga 6 GB dan internal storage 64 GB untuk performa maksimal. Anda juga dapat mengandalkan sektor kamera belakangnya yang sudah mengusung dua lensa yang sudah dilengkapi LED Flash. HP ini juga dilengkapi dengan lensa kamera selfie berukuran 8 MP yang masih bisa diandalkan untuk swafoto.


Nah, kalau Anda aktif menggunakan sosial media, bermain game yang tidak terlalu membutuhkan spesifikasi tinggi dan tentunya mencari HP Asus dengan teknologi NFC, HP ini dapat Anda jadikan pilihan. Tertarik untuk membelinya? Dapatkan HP ini di Bukalapak lewat link ini.


9. Asus Zenfone 4 Pro ZS551KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 (10 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 3600 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


HP Asus yang sudah mendukung fitur NFC lainnya adalah Asus Zenfone 4 Pro ZS551KL. HP yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 835 ini dapat Anda andalkan untuk melakukan multitasking maupun bermain game. Terlebih lagi, HP ini didukung dengan RAM berkapasitas cukup besar, yakni 6 GB.


Anda yang hobi berfoto juga dapat memilih HP dengan layar 5.5 inci ini. HP Asus seri ini telah didukung dua lensa pada kamera utamanya, yakni 12 MP dan 16 MP yang sudah didukung dengan phase detection auto focus hingga LED Flash agar hasil fotonya memuaskan.


Kamera selfie 8 MP dari HP ini juga bisa Anda pakai untuk ber-selfie ria. Apalagi sudah ada fitur HDR yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas ketajaman yang baik.


HP dengan kapasitas baterai sebesar 3600 mAh ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki HP dengan performa kencang yang cocok untuk digunakan bermain game hingga menjalankan beragam aplikasi, Anda dapat mengandalkan HP ini.


10. Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5 ZS550KL


 memang belum terlalu marak digunakan di Indonesia 10 HP Asus yang Dibekali dengan NFC Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


HP Asus Zenfone Deluxe 3 versi lite ini adalah HP keluaran Asus yang juga dilengkapi fitur NFC. HP ini menggunakan chipset Snapdragon 625, tak seperti ‘saudaranya’ yang sudah mengusung chipset Snapdragon 821. Meski begitu, HP ini juga memiliki performa oke yang patut diacungi jempol.


Perbedaan lain juga terletak di sektor layar. Jika Asus Zenfone 3 versi elite-nya sudah mengusung layar dengan panel OLED berukuran 5.7 inci, HP ini masih mengusung layar berteknologi IPS dengan ukuran 5.5 inci. Namun, meski tak menggunakan panel OLED, layar dari HP ini masih tergolong nyaman dipandang mata.


Sektor kamera dari HP ini juga berbeda dari sang kakak yang sudah mengusung lensa 23 MP pada kamera utamanya. HP ini masih menggunakan lensa 16 MP yang sudah dilengkapi beragam fitur seperti PDAF atau phase detection auto focus hingga LED Flash.


Kalau Anda membutuhkan HP Asus Zenfone Deluxe 3 dengan harga yang lebih terjangkau, Anda dapat memilih HP satu ini. Tertarik untuk membeli?


Itulah kesepuluh HP dari Asus yang sudah didukung dengan teknologi NFC dan tentunya masih bisa Anda gunakan di tahun 2019 ini. Jika Anda tertarik untuk membeli, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki, ya. Anda ingin tahu cara mengaktifkan NFC di HP Android? silakan simak artikel Cara Mengaktifkan NFC di Android dari Carisinyal ini.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}