Nomor Call Center Gojek-Transportasi sangat menunjang aktivitas manusia. Teknologi transportasi dikembangkan mulai dari kendaraan sampai sistemnya. Saat ini transportasi umum online sedang marak. Gojek adalah penyedia layanan transportasi online yang populer di Indonesia. Anda dapat memilih motor atau mobil yang akan mengantar Anda ke tempat tujuan. Ada banyak layanan lain yang disediakan oleh Gojek. Tidak hanya membantu pelanggan, Gojek sangat menghargai mitranya. Gojek juga menyediakan informasi tentang call center Gojek driver 24 jam. Call center dapat membantu mitra driver mendapatkan berbagai informasi yang masih dibingungkan.
Selain call center, Gojek membuka sarana komunikasi lain. Anda dapat mengunjungi kantor cabang yang tersebar banyak di kota-kota. Customer service akan membantu Anda menemukan solusi. Adanya layanan ini bertujuan meningkatkan layanan Gojek.
Informasi Call Center Gojek Driver 24 Jam, E-mail, Sosial Media, dan Melalui Kantor Cabang
Layanan pengaduan Gojek dibagi menjadi 2, yaitu mitra driver dan pelanggan. Adanya pembagian ini akan memudahkan customer service menentukan solusi apa yang Anda perlukan. Jika Anda termasuk salah satu mitra driver Gojek, tentunya Anda membutuhkan informasi tentang call center Gojek driver 24 jam. Berikut merupakan call center yang dapat Anda hubungi.
- Telepon
Sebagai mitra driver, tidak jarang Anda akan menemukan kendala saat bekerja. Kendala yang ditemui dapat beragam, seperti kesulitan menggunakan aplikasi atau tidak bisa mencari penumpang. Permasalahan seperti itu lebih baik segera diselesaikan agar Anda dapat melanjutkan pekerjaan. Call center Gojek untuk driver telah disiapkan oleh pihak Gojek dengan customer service berkompeten. Anda dapat menghubungi ke nomor (021) 50233200. Anda dapat menghubungi nomor tersebut selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.
Anda tidak akan ditarik biaya dari pihak Gojek saat menelepon customer service. Biaya yang dikenakan adalah pulsa sesuai provider yang digunakan. Ketika menelepon customer service, jangan lupa untuk menyebutkan nama, lokasi, dan permasalahan dengan singkat dan jelas. Customer service akan membantu menyelesaikan masalah Anda. Jika telah mendapatkan solusi dari customer service, lakukanlah solusi tersebut sesuai dengan instruksi.
Kelebihan menghubungi customer service melalui telepon adalah Anda akan segera menemukan solusi. Telepon menjadi sarana komunikasi yang sangat disarankan jika Anda benar-benar dalam keadaan darurat. Kekurangan dari menghubungi customer service melalui telepon adalah Anda mungkin akan melewatkan beberapa detil baik dari kendala Anda atau jawaban dari customer service. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat mencatat apa yang harus dilaporkan ke customer service dan apa yang disarankan oleh customer service.
Surat elektronik atau e-mail merupakan cara lain yang dapat digunakan oleh mitra driver. E-mail khusus driver adalah driversupport@go-jek.com. E-mail tersebut berbeda dengan e-mail customer service pelanggan dan mitra Gofood. Sehingga jangan sampai salah menggunakan e-mail jika Anda ingin mendapatkan solusi dengan cepat. Anda dapat mengadukan layanan selama 24 jam.
Agar memudahkan customer service, gunakan subyek di setiap e-mail yang Anda kirim. Subyek dapat diisi dengan inti permasalahan Anda sebagai mitra driver Gojek. Dalam badan e-mail, Anda dapat menyantumkan identitas umum seperti nama dan lokasi. Setelah itu, Anda dapat menjelaskan dengan rinci kendala yang Anda temui. Periksalah kembali setiap kata sebelum Anda mengirim e-mail tersebut. Pastikan tidak ada detil yang tertinggal dan identitas yang salah dicantumkan.
Mengirimkan e-mail dapat memberikan keleluasaan untuk menjelaskan kendala Anda. E-mail tidak membatasi karakter yang Anda kirimkan. Anda juga dapat menjelaskan dengan jelas dan kronologis. Selain itu, pengiriman e-mail tidak membutuhkan biaya. Jika Anda menggunakan koneksi WiFi umum, maka Anda sama sekali tidak mengeluarkan biaya. Sama seperti telepon, terdapat kekurangan dalam menggunakan e-mail. Waktu yang dibutuhkan untuk menunggu balasan customer service lebih lama. Oleh karena itu, Anda lebih baik menggunakan e-mail jika permasalahan atau kendala Anda tidak darurat dan membutuhkan jawaban cepat.
- Sosial media
Sosial media adalah teknologi komunikasi yang semakin mempermudah komunikasi manusia. Bentuknya sangat praktis sehingga disukai oleh banyak orang. Gojek juga menyediakan sosial media selain call center. Sosial media tidak hanya digunakan untuk memperkenalkan layanan dan promo, tetapi juga sebagai wadah pelanggan dan driver untuk menanyakan informasi. Anda dapat mengkontak sosial media berupa Facebook dan Twitter. Nama akun Facebook Gojek adalah GO-JEK atau @gojekindonesia. Anda juga dapat langsung mengakses melalui facebook.com/gojekindonesia. Gojek membuka pesan pribadinya untuk umum. Bagi driver yang membutuhkan bantuan, Anda dapat menjangkau Gojek melalui pesan pribadi. Anda cukup klik tombol biru bertuliskan ‘Kirim Pesan’ dan tuliskan apa kendala Anda sebagai driver. Tunggulah beberapa saat sampai customer service membalas.
Nama akun Twitter Gojek sama seperti Facebook, yaitu @gojekindonesia. Anda dapat memanfaatkan fitur mention melalui tweet atau pesan pribadi. Jika menggunakan tweet, pesan Anda akan terbatasi oleh karakter. Maksimal karakter yang dapat diketikkan di tweet adalah 250 karakter. Pesan pribadi sangat disarankan karena Anda dapat menuliskan dengan detil dan lengkap. Anda harus sabar menunggu balasan karena tentunya staf admin sosial media harus membalas banyak keluhan dari pelanggan dan driver lain. Sosial media lain yang digunakan oleh Gojek antara lain instagram yang dapat dihubungi melalui @gojekindonesia dan Line yang dapat dihubungi melalui Go-Jek.
Sampai saat ini Gojek hanya menyediakan 1 akun di masing-masing sosial media. Tidak ada perbedaan antara akun untuk pelanggan atau driver. Biasanya customer service Gojek membalas pelanggan atau driver sesuai urutan pesan yang masuk. Sosial media dianggap lebih mudah digunakan karena lebih praktis. Namun customer service tidak bisa membalas Anda secara langsung. Sehingga Anda lebih baik tidak menggunakan sosial media sebagai bentuk komunikasi untuk menyampaikan kendala.
- Datang ke kantor langsung
Cara terakhir yang dapat dilakukan adalah datang langsung ke kantor Gojek. Kantor pusat Gojek berada di Jakarta Selatan. Sampai saat ini, tercatat ada 70 kantor cabang Gojek yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan lain sebagainya. Apabila Anda berada di lokasi yang dekat dengan kantor cabang dan masih dalam waktu kerja, Anda dapat mengunjungi kantor langsung.
Setiap kantor memiliki staf customer service yang akan membantu pelanggan dan mitra driver menyelesaikan masalah yang ditemui. Cara ini mungkin lebih baik dibandingkan telepon karena Anda dapat mendapatkan solusi langsung dan minim kesalahpahaman antara driver dan customer service. Namun, kekurangannya adalah Anda tidak bisa mengunjungi kantor selama 24 jam. Anda hanya dapat mengunjungi saat jam kantor dan hari kerja. Cara ini lebih disarankan jika Anda berada di dekat kantor.
Itulah informasi tentang call center Gojek driver 24 jam. Sama seperti pelanggan, Gojek berusaha memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan untuk mitra driver. Dengan melayani mitra driver, maka Gojek juga turut memperbaiki sistem yang sedang dijalankan dan menjamin pelanggan mendapatkan yang terbaik.
Sumber https://indoint.com/
0 comments:
Post a Comment